Katy Perry Diinginkan Gantikan Victoria Beckham di Spice Girls

Rabu, 28 November 2018 - 17:30 WIB
Katy Perry Diinginkan Gantikan Victoria Beckham di Spice Girls
Katy Perry Diinginkan Gantikan Victoria Beckham di Spice Girls
A A A
LONDON - Reuni Spice Girls akan digelar di Inggris dalam waktu dekat. Namun, reuni itu hanya akan diikuti empat personelnya, yaitu Emma Bunton, Mel C, Mel B dan Geri Horner. Salah satu personel asli girl band asal Inggris ini, Victoria Beckham, menolak ikut reuni.

Ketiadaan Victoria dalam reuni Spice Girls itu tentu membuat penampilan girl band yang kondang di era 90an itu terasa tidak lengkap. Agar tetap tampil sebagai 5 orang di atas panggung, Emma mengusulkan agar penyanyi masa kini, Katy Perry, bergabung bersama mereka untuk menggantikan Victoria.

Usulan itu dilontarkan Emma saat Spice Girls tampl di acara Heart Breakfast with Jamie and Emma. Saat itu, Jamie bertanya artis mana yang akan dipilih Spice Girls untuk menggantikan Victoria.

“Kalian tidak bisa melakukannya (menggantikan Victoria),” jawab Emma.

“Dia tidak tergantikan,” sahut Mel B.

“Kalian tidak bisa melakukannya … kecuali Katy Perry … bercanda, bercanda,” kata Emma.

“Tapi itu sebenarnya menarik, hanya untuk satu lagu,” sahut Mel B lagi.

“Hanya untuk satu lagu,” ujar Emma.

Victoria memutuskan untuk tidak bergabung dengan reuni itu karena sibuk mengurusi keluarga dan bisnis busananya. Namun, dia mendoakan agar reuni itu berjalan dengan baik.

“Hari ini menandai hari istimewa bagi mereka karena mereka mengumukan hari tur pertama sejak kami tampil bareng pada 2012! Saya tidak akan bergabung dengan mereka lagi tapi berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya dan saya mendoakan mereka banyak cinta dan bersenang-senang saat mereka tur tahun depan. Saya tahu mereka akan menggelar show yang menakjubkan dan fans zaman dulu dan sekarang akan mengalami waktu yang menyenangkan! X vb #spicegirls #friendshipneverends,” tulis Victoria di akun Instagramnya bulan lalu setelah Spice Girls mengumumkan tur reuni mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)